April 16, 2024

Pembukaan BSM 10 SMPIT Al-Multazam 2 di Desa Linggamekar Kec. Cilimus Kab. Kuningan

Al-Multazam (28/01) Mudir Ma’had Al-Multazam 2 KH. Abdul Rosyid, Lc M.Ag memberikan sambutan di Desa Linggamekar, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, di hadapan PLT Camat Kec. Cilimus, Babinsa Desa Linggamekar, Kapolsek Kec Cilimus, Kepala Desa Linggamekar, Para Asatidz dan Santri Kelas IX di Balai Desa. Beliau menghaturkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada PonPes Terpadu Al-Multazam 2 untuk melaksanakan program BSM atau Bakti Santri pada Masyarakat dan mohon untuk dimaafkan apabila dalam pelaksanaannya ada kekhilafan yang dilakukan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan ini, sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan BSM ini, semoga bisa memberikan banyak manfaat. Kami juga mohon maaf jika nanti dalam pelaksanaanya ada kesalahan yang dilakukan para santri, mohon dimaklumi, karena bagaimanapun juga mereka baru masuk usia remaja.” Tuturnya

Disamping itu, Kepala Desa Linggamekar Mengucapkan terimkasih banyak atas diselenggarakannya kegiatan ini semoga menjadi berkah untuk Desa Linggamekar serta memohon kepada santri generasi Islami agar nanti terjun ke masyarakat Linggamekar bisa mengimplementasikan pendidikan yang selama ini di dapatkan di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2.

“Kami sebagai aparatur pemerintahan merasa kegiatan ini sebagai suatu kehormatan bagi kami, semoga menjadi amal jariyah dan keberkahan khususnya bagi para santri, para asatidz dan kami pada umumnya. Dan bisa memberikan ilmu agama nya kepada masyarakat desa Linggamekar” Tutur beliau dalam sambutannya

PLT. Kecamatan cilimus Bapak Maryanto juga menyampaikan selamat datang di Desa Linggamekar dan terimaksih banyak kepada seluruh pengurus dan santri Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 telah mempercayakan kegiatan tersebut di Desa Linggamekar.

(MEDIA AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *