January 31, 2023

BERAKHIRNYA ACARA ACTION 2022 MENGHASILKAN SEMANGAT BERKREASI PEMUDA BANGSA

Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 (12/3) Acara ACTION 2022 telah dipengujung akhir pada hari Sabtu, 12 Maret 2022, Tepatnya pada Pukul 08.00 WIB Santri-santri Al-Multazam 2 sudah berkumpul di area panggung untuk menyaksikan kehebohan acara ACTION 2022. Diawali dengan Nasyid dari Alumni Al-Multazam 2 Al-Zukruf, penampilan dengan alat Music Piano (Keyboad) dan seruling dilanjut dan Vocal. di lanjut dengan pengumuman lomba tingkat Nasional, SD, SMP, SMA serta SDM. Fahri Rohman dari Angkatan Excellent menampilkan Lagu berjudul “Takut”. Dari setiap penampilannya, santri-santri SMPIT dari setiap Angkatan Excellent, Dimension, dan Genius terus memberikan keterampilannya, dan juga suppot terhadapa acara tersebut. Di hari terakhir ini mereka tetap mendudukin di area panggung untuk menyaksikan beberapa penyampainan yang di sampaikan oleh panitia ACTION 2022, karena moment ini hanya ada satu Tahun sekali.

Tepatnya pada pukul 09.00 telah kedatangan Vocalis dari Band J-Rock yaitu Iman J-Rock, ikut berpartisipasi dalam Acara ACTION, beliau juga memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Multazam 2, Mudir Ma’had Al-Multazam 2, Kepala sekolah, beserta jajarannya, dan juga berterima kasih kepada semua panitia ACTION 2022 seta para Ustadz dan Ustadzah, dengan semangat beliau menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Disetiap lagu yang di sampaikan ada kata-kata isnpiratif yang disisipkan, disetiap lagu yang di nyanyikannya mengandung unsur islami. Pembawa acara Ust. Ade Zezen selaku HRD memberikan Amal yang bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Berakhir sudah acara ACTION 2022 berada di ujung acara dengan pembacaan Do’a dan Sambutan dari Mudir Ma’had Al-Multazam 2 KH Abdul Rosyid, Lc, M.Ag beliau memberikan ucapan terima kasih kepada semua panitia dan yang terlibat karena sudah mensukseskan acara ACTION 2022 ini, semoga dapat menisprirasi kepada semua yang menyaksikannya, semoga di acara selanjutnya bisa lebih maju dan lebih menispirasi, Beliau juga meberikan Apresiasi penuh kepada Panita ACTION dan mengucapkan “Luar Biasa”, bukan hanya beliau yang mengucapkannya, Bupati, Wakit Bupati, Mentri, Rektor,  dan Masyarakat Desa Linggajati mengatakan hal yang sama.  Bahkan beliau-beliau akan hadir di acara ACTION di tahun berikutnya. Angkatan VISION menjadi penrus di Tahun 2023 nanti, semoga tetap semangat.. Amin… pada acara penutup Mudir Ma’had Al-Multazam 2 KH Abdul Rosyid Lc.M.Ag mencabut kembali Pusaka yang ditancapkan di simbolis kotak yang di beri nama ACTION, mereka mengucapkan Takbir, Allahuakbar… lalu berakhirlah acara ACTION 2022 dengan mengucapkan Alhamdullilah..

(Deny Fitriyadi Kontributor SMPIT Al-MULTAZAM 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *