March 29, 2024

SOSIALISASI ANGKATAN DIMENSION, SUKSESKAN SANTRI KELAS 9 SMPIT AL-MULTAZAM 2

SMPIT Al-Multazam 2 (14/3) Sosialisasi Angkatan Dimension membahas tentang beberapa hal diataranya adalah membuat komitmen bersama, Sosialisai kegiatan Timses, sosialisasi ujian praktek dan sosialisasi ujian tulis. Sosialisasi ini dihadiri oleh beberapa pimpinan Al Multazam 2 seperti Mudirul ma’had Al Multazam 2 KH Abdul Rosyid, Lc. M. Ag Kepala Sekolah SMPIT AL-Multazam 2 Ustadz Heri Ramuja, S.Pd.I, Kabag Pembinaan Putera Ustadz Ari Muhammad Ridwan, S.Pd.I, M.M. , Bagian Alquran, Ustadz Aan Anwarudin, S,Pd.I ,Bagian Kedisiplinan Ustadz Rizkizkillah Nasution, S.Pd.I ,Kepala Bagian Bahasa Ustadz Oby Syukri Mahdiyin, S.Pd.I dan Kepala bagian ibadah Nasrullah, S.Pd.I, beliau hadir untuk memberikan sambutan kepada semua Santri Angkatan Dimension. Sambutan yang beliau sampaikan terkait dengan kegiatan-kegiatan yang akan di mereka lalui di tahun ini, memerikan motivasi agar tetap semangat dalam berbagai kegiatan Timses ini, karena Angkatan Dimension adalah titik akhir di semester ini maka harus mereka perjuangkan sebagai mana mestinya.

Ketua Angkatan Dimension Abdullah Uwais Al-Qorny Al Hafidz Dari kelas 9E membacakan Surat Perjanjian kepada semua santri Angkatan Dimension yang berisikan ketentuan – ketentuan atau kesepakatan bersama sebagai bentuk komitmen mereka melaksanakan kegiatan Timses di kegitan ini. Ketua kelas 9A – 9G menandatangani kesepakatan itu serta kepada seluruh kepala bagian.

Sosialisai tentang ujian praktek tentang membahas materi apa saja dan waktu ujiannya.Untuk ujian praktek bahasa inggris akan diadakan pada tanggal 5-6 April materinya adalah simple present tense,present perfect tense,part of speach,personal information dan masih banyak lagi.untuk ujian praktek ibadah mempraktekkan tentang shalat,doa qunut,sujud tilawah dan doa rowatib

Untuk ujian praktek olahraga dilakukan Beep Test,Beep Test adalah test yang mengukur kesanggupan kerja jantung dan paru-paru secara maksimal melalui prediksi penyerapan volume oksigen maksimal(VO2Max)

(Kontributor MEDIA SMPIT Al-Multazam 2)

One thought on “SOSIALISASI ANGKATAN DIMENSION, SUKSESKAN SANTRI KELAS 9 SMPIT AL-MULTAZAM 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *