January 31, 2023

Angkatan Dimension Melakukan Sujud Syukur Atas Keberhasilan Mereka dalam Melaksanakan Ujian Sekolah.

SMPIT Al-Multazam 2 (15/4)  Angkatan Dimenison baru saja menyelesaikan tugas akhir mereka di SMPIT Al-Multazam 2. Banyak hal yang mereka lalui untuk mencapai keberhasilan ini, salah satu nya di kegiatan TIMSES Kelas 9 ini. Hari ini mereka akan pulang ke rumah nya masing-masing sebagai bentuk segala ketercapaian mereka sudah selesai pada hari ini.

Dipagi hari tepatnya pukul 07.30 mereka masih melaksanakan ujian sekolah yaitu pada pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) sampai pukul 09.00, lalu setelah itu mereka kumpul di lapangan untuk melakukan sujud syukur mereka atas ketercapaian mereka telah melaksanaan ujian sekolah. Di pimpin oleh ketua timses kelas 9 Ustadz Dede Sentosa, S.sos beliau menyampaikan sebuah prakata untuk mereka yaitu mengucapkan selamat atas keberhasilan mereka di kelas 9 ini, mengapresiasi kepada mereka, semoga menjadi contoh sauritauladan kepada adik – adik kelas nya.

Dipipin oleh Ustadz Ja’far, S.Pd.I beliau menjadi imam mereka, memimpin sujud syukur kepada seluruh Angkatan Dimension. Setelah acara di lapapangan selesai, mereka menuju masjid untuk mendengar arahan dari kepala sekolah Ustadz Heri Ramudja, S.Pd.I beliau menyampaikan ucapan selamat kepada semua anak-anak angkatan dimension atas ketercapaian mereka menjalani berbagai kegiatan di timses kelas Sembilan ini, dan mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh angkatan dimension dalam 3 tahun di SMPIT. Dan berpesan agar mereka tetap melakukan kegiatan di rumah sama seperti kegiatan dipondok, mejaga hafalan mereka, memurojaah yang sudah di hafal, menjaga akhlak ketika dirumah, dan meningkatkan belajar mereka agar menjadi anak yang sukses dan soleh, ketika mereka sudah sukses ingat lah kepada kami selaku guru yang mengajarkan ketika di skolah SMPIT Al-Multazam 2.

Banyak hal yang disampaikan dari beliau, setelah selesai memberi pengarahan, di lanjut musofa’ah, mereka melakukan salam salaman kepada seluruh guru dan wali asrama, meminta maaf bila selama 3 tahun ini ada kesalahan, dengan alulan music Sholawat Nabi Muhammad SAW. Setelah acara selesai mereka kumpul di lapangan untuk muhasabah diri satu Angkatan.

(DF Kontributor Media SMPIT Al-Multazam 2)

One thought on “Angkatan Dimension Melakukan Sujud Syukur Atas Keberhasilan Mereka dalam Melaksanakan Ujian Sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *