March 28, 2024

Seleksi Ekstrakulikuler Videografi SMPIT Al-Multazam 2

SMPIT Al-Multazam 2 (2/8) Tepatnya pada hari Selasa Pukul 13.00, seluruh santri kelas 7,8, dan 9 mengikuti seleksi ekstrakulikuler videografi dengan pembimbing Ekstrakulikuler Futsal Ustadz Aat Inayat, S.Pd ,Santri-santri sangat antusias mengikuti kegiatan ini, Tujuan dan maksud dalam kegiatan ini untuk melihat kemampuan santri yang sungguh – sunguh apakah dia serius mengikuti kegiatan eskul ini atau tidak. Mereka membawa kamera dan headphone mereka untuk seleksi, dengan menggunakan aplikasi kinemaster mereka bisa membuat video hasil jepretan mereka, seleksi ini dilakukan karena jumlah santri yang mengikuti eskul videografi ini sangat lah banyak, sehingga tidak cukup space untuk mereka.

Ekstrakurikuler Videografi adalah ekskul yang akan mengajarkan siswa tentang kamera SLR (Single Lense Reflex), DSLR (Digital Single Lense Reflex). Selain itu ekskul ini juga mengajarkan tentang teknik-teknik dalam fotografi dan videografi. Pembuatan ekskul ini juga dilandasi maraknya sosial media di era digital ini yang menampilkan foto dan video yang estetik menggunakan berbagai teknik dan aplikasi. Kegiatan eskul ini setiap hari Selasa pukul 13.00 – 15.00.

Semoga dalam kegiatan ini dapat menambah kreativitas santri yang memiliki bakat di bidang videografi, menjadi prestasi, dan di berkahi oleh Allah SWT, aminn..

(DF Kontributor Media SMPIT Al-Multazam 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *