January 31, 2023

Civitas Akademi pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2 meraih Medali Perak (Juara 2) pada BEM HMBF FMIPA Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)

limpiade Biologi (OBI) merupakan sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh BEM HMBF FMIPA Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yg rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Pada tahun ini UPI melaksanakan Bakti Formica Untuk bangsa ke XXIV.

OBI ini diselenggarakan melalui 2 tahap, yakni tahap Seleksi Wilayah dan Seleksi Pusat. Dalam tahap Seleksi Wilayah, SMPIT Al-Multazam 2 yang diwakili oleh Anada Yahya Al Kautsar, M Rashif Fikran A, Handy Adinata dan Faiz Abdurrahman harus berjuang bersama 130 kompetitor lainnya untuk mendapatkan 40 tiket dalam Seleksi Pusat.

Alhamdulillah, pada tanggal 19-20 November 2022. Tiga dari perwakilan santri melaju ke babak Seleksi Pusat, Yakni Ananda Yahya Al Kautsar, M. Rashif Fikran Atstsani , dan Handy Adinata. Yang dilaksanakan secara Offline di Gedung JICA Universitas Pendidikan Indonesia.

Dan berkah dari kerja keras ananda Yahya Al Kautsar serta bimbingan yang luar biasa dari Ustzh Siti Masitoh.NM, S.Pd.I, Ustzh Novi Nurmaliah F, S.Pd, Ust. Alfian Rahardian P, S.Pd. dan dukungan do’a dari seluruh Civitas Akademi pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2, ananda berhak meraih *Medali Perak (Juara 2), setelah bersaing melawan 40 kompetitor lainnya.
Semoga keberhasilan ini mampu menginspirasi santri lain untuk bisa berprestasi baik di Bidang Akademik ataupun Non Akademik.

PonPes Terpadu Al-Multazam2

SMPIT Al-Multazam 2 Semakin Berjaya

Olimpiade Biologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *