October 18, 2024

Pameran Karya Digital sekaligus Pembagian Progress Report SMPIT Al-Multazam 2

SMPIT Al-Multazam 2 (21/6) Pameran digital adalah sebuah acara pameran atau ekshibisi yang dilakukan secara daring atau online, menggunakan platform digital seperti website, aplikasi, atau media sosial. Tujuan utama dari pameran digital adalah untuk memamerkan karya seni, produk, atau informasi secara virtual kepada audiens yang dapat mengaksesnya dari mana saja di dunia ini, tanpa harus hadir secara fisik di lokasi pameran tersebut. Pameran digital ini diadakan di SMPIT Al-Multazam 2 secara offline, tempatnya adalah disetiap kelas 7 dan 8, karya 2 yang ditampilkan ini adalah karya karya santri pada saat pembelajaran menggunakan alat belajar. Pada pameran karya ini sekaligus pembagian progress report kepada wali santri kelas 7 dan 8.

Teknis Pameran ini wali santri melihat karya karya santri nya di kelas yang sudah di hias, kemudian ada perwakilan santri yang menjelaskan karya karya tersebut, dan setelah selesai wali santri memberikan umpan balik atas pelaksanaan pameran digital ini. Kemudian wali kelas membagian progress kepada wali santri atas pembelajarannya selama 1 semester.

Umpan balik wali santri sangat terkesan bahkan sangat menginspirasi atas karya karya yang dibuat oleh para santri kelas 7 dan kelas 8 SMPIT Al-Multazam 2.

DF Kontributor Media SMPIT Al-Multazam 2