October 18, 2024

SMPIT Al-Multazam 2 adakan Pameran Digital Secara Online Di aula SMPIT Al-Multazam 2

SMPIT Al-Multazam 2 (14/6) Sekarang ini, pameran virtual banyak dikembangkan oleh para pemilik produk dan bisnis. Selain bertujuan untuk mempermudah pengenalan produk, juga memaksimalkan pemasaran produk secara berkala. Banyak acara pameran online, seperti perkenalan kampus, pencarian kerja, hingga presentasi produk baru. Meski begitu, tidak banyak yang tau mengenai teknologi apa saja yang digunakan untuk pameran online. Pameran online saat ini sangat berdampak bagus bagi beberapa perusahaan yang ingin mengembangkan kualitas bisnisnya ke arah online. Hal ini didukung dengan teknologi immersive media yang cocok untuk dikolaborasikan, pameran digital ini diterapkan di SMPIT Al-Multazam 2, terkait penggunaan Allat Belajar / Ipad, santri santri SMPIt Al-Multazam 2 mengadakan gelar karya secara online, acara ini dilaksanaakan secara online yang saksikan oleh wali santr SMPIt Al-Multazam 2.

Teknis Acara ini adalah Santri mengupload karya di media social instagram, dan Google site untuk tampilkan dan diperlihatkan kepada wali santri, setelah itu wali santri adakan vote, yang nantinya akan di jadikan juara vote terbanyak, juga gambar2 yang ditampilkan akan di liat karya yang palng bagus, dan dijadikan juara. Acara juga susunan acara pada pameran karya ini adalah sambutan, testioni, penampilan shout movie, dan pengumuman juara.

Pada sambutan ini dibawakan oleh mudir mahad Al-Multazam 2, yang hadir pada acara ini adalah mudir mahad Al-Multazam 2 KH.Dul Ahcmad Backtiar, Lc,. M.Pd I Kepala sekolah SMPIT Al-Mulatzam 2, Ust. Heri Ramuja, S.Pd.I Gr. Ketua smartclass, dan guru pendamping, serta guru2 semuanya.

DF Kontributor Media SMPIT Al-Multazam 2