October 18, 2024

Launcing Alat Belajar (IPad) untuk santri kelas IIV dan Kelas IX Ponpes Terpadu Al Multazam 2

Ponpes Terpadu Al Multazam 2 (24/7) Pembelajaran dengan iPad menawarkan berbagai keunggulan karena teknologi canggihnya yang dapat meningkatkan pengalaman belajar, Ada banyak aplikasi edukasi yang tersedia di App Store iPad yang dirancang khusus untuk berbagai tingkatan dan mata pelajaran. Aplikasi ini dapat membantu siswa dalam memahami konsep-konsep yang sulit melalui penggunaan animasi, hal ini akan di terapkan khususnya di Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 kelas IIV dan SMAIT Kelas IX. penggunaan Ipad sangat penting di kalangan santri santri karena untuk menunjang pendidikan berbasis Teknologi.

Dalam hal ini Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 memberikan program Smartclass untuk seluruh santri sebagai sarana belajar yang memungkinkan santri untuk melakukan explorisasi, ada beberapa cara yang dihadirkan pada pagi hari ini yaitu sambutan hangat dari mudir mahad Al-Multazam 2, Mudir Ma’had Al Multazam 2 KH Dul Ahmad Bachtiar, Lc,. M.Pd.I menyampaikan pesan kepada seluruh santri kelas 7 dan kelas 10, beliau menyampaikan tentang memulai perjalanan menggunakan teknologi dengan IPad. Kita tidak bisa meninggalkan teknologi. Al Multazam 2.Kami menyediakan iPad untuk menghasilkan kreatifitas dengan IPad.

kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.00 sampai pukul 09.00 ilaksanakan di Masjid Ashal Ponpes Terpadu Al-Multazam 2. kemudian dilanjut acara setelah pembukaan di masjid, sseluruh santri diarahkan ke kelas untuk melakukan unboxing di kelas nya masing.

DF Kontributor Media SMPIT Al-Multazam 2