October 17, 2024

Study Club IPA Semangat bentuk antusias Santri SMPIT Al-Multazam 2

SMPIT Al-Multazam 2 (7/9) Study Club merupakan Sebuah organisasi dalam mengembangkan potensi dalam bidang IPA (Kimia, Biologi dan Fisika), Matematika dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) yang dibimbing dan didampingi oleh guru bidang studi masing-masing. Selain itu program ini menyiapkan dan mempermudah dalam lomba/ event-event untuk mencapai pada prestasi dan siap berkompetisi dengan berbagai sekolah lain. Program ini hanya diikuti oleh beberapa siswa yang mempunyai bakat dan minat dalam bidang OSN/MIPA. Hal ini diterapkan di SMPIT Al-Multazam 2.

Dalam pelaksanaan Study club ini santri sangat antusias dalam setiap pembelajarannya, dengan pembimbing study club Ipa Ustadzah Novi Nurmaliah Fajri, S.Pd. Gr. Seluruh santri memiliki pembelajaran menarik dengan teknologi. Materi yang di ajarkannya pun beragam ada yang membuat es krip, tanaman, dan materi menarik lainnya.

Pelaksanaan Study Club MIPA ini berlangsung dari hari Jumat, pukul 13.00 sampai pukul 15.00 dilaksanakan di lingkungan kelas atau lapangan SMPIT Al-Multazam 2.

DF Kontributor Media SMPIT Al-Multazam 2