October 18, 2024

Pelaksanaan ANBK di Hari Pertama Bidang Literasi SMPIT Al-Multazam 2

SMPIT Al-Multazam 2 (11/9) ANBK ini merupakan Assensment Nasional Berbasis Komputer yang di selenggarakan oleh Kemendikbud. Asesmen Nasional juga merupakan program penilaian terhadap mutu setiap sekolah, program kesetaraan pada jenjang dasar dan menengah. Hal ini dilakukan oleh santri Angkatan Briliant pada hari ini. Hari ini anak sedang berusaha mengerjakan soal soal yang diberikan oleh kemendikbud untuk melihat sekolah dari segi kemampuan dan keadaan. Santri haru selbih paham dalam mengerjakan soal soal ANBK ini karena santri lah yang mengetahui kegiatan sekolah.

Dalam pelaksanaan ini seluruh santri mengerjakan ujian dengan bidang Literasi, seluruh santri yang mengikuti kegiatan ANBK sangat antusias, santri mengerjakan dengan semangat dan teliti. Santri yang mengikuti kegiatan asesment ini berjumlah 53 santri, santri dibagi menjadi beberapa sesi sesi 1, sampai 3, sesi 1 berjumlah 15 santri. Di dampingi oleh pengawas.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.30 sampai pukul 17.00 semoga santri dapat melaksanakan ujian ANBK ini dengan mudah, dan memperoleh hasil yang memuaskan.

DF Kontributor Media SMPIT Al-Multazam 2