December 2, 2022

Pelaksanaan AN/AKM SMPIT Al-Multazam 2

SMPIT Al-Multazam 2 (20/9) Pelaksanaan ANBK telah di laksanakan di SMPIT Al-Multazam 2, Alhamdulilah berjalan lancar, karena tidak ada kendala santri – santri bisa mengerjakan dengan konfusif. Santri yang mengerjakan AKM lebih nyaman dan tenang. Pelaksanaan ANBK ini dilaksanakan di laboatorium lab komputer SMPIT Al-Multazam 2, dengan jumlah komputer 1 server dan 15 client. Dalam sever dan client tidak ada masalah kendala teknis, eror aplikasi, dan jaringan, alhamdulilah dalam pelaksanaan alhamdulilah lancar. Mode pelaksanaan untuk SMPIT Al-Multazam 2 ini adalah semi online, dengan jumlah santri yang mengikuti ANBK adalah 15 santri, berlangsung dengan 3 sesi, sesi pertama pukul 07.20, sesi 2 pukul 10.30, dan sesi 3 pukul 14.10 siang.

Pelaksanaan ANBK untuk hari ini adalah bukan simulasi, ataupun glady, namun pelaksanaan ini adalah ANBK yang sesungguhnya, materi soal yang terdapat pada soal ANBK ini adalah literasi dan numerasi. Santri yang telah mengikuti bimbel AKM, dengan mudah bisa menjawab semua soal yang ada di soal AKM insya allah, semua nya mendapatkan hasil yang terbaik, memperoleh nilai yang tinggi, dan membawa hasil baik bagi sekolah kita.

Pelaksanaan ANBK ini di dampingi oleh proktor, pengawas, teknisi dan operator, tugas proktor adalah memimpin jalannya pelaksaan ANBK ini, untuk memastikan semua komputer dalam keadaan terstruktur, berkomunikasi dengan pusat dan helpdesk kabupaten kuningan. tugas pengawas adalah memantau santri ketika pelaksanaan ANBK, pastikan tidak ada yang menyontek, tugas teknisi adalah memastikan bahwa komputer bisa digunakan, tugas operator adalah mengelola administrasi.

ANBK ini berlangsung dalam waktu 2 hari, hari senin dan selasa, dari pukul 07.00 sampai pukul 16.00 dalam 3 sesi, dengan jumlah siswa 50 peserta. Semoga dengan adanya pelaksanaan ini bisa bermanfaat bagi diri sendiri ataupun sekolah, amin…

DF Kontrobutor media SMPIT AM2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *