July 26, 2024

EKSTRAKULIKULER PENGEMBANGAN IPAD (SMARTCLASSROOM)

SMPIT Al-Multazam 2 (15/11) Santri kelas VII melaksanakan kegiatan Eskul Pengembangan iPad, eskul ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan santri dalam pengembangan sebuah karya khusus nya di dunia digital, karya yang di hasilkan adalah karya digital, yang merupakan karya yang kini sedang populer di dunia teknologi, eskul Pengembangan iPad ini memiliki bidang yang berbeda beda, salah satunya Kufi (kaligrafi), Video Graphic, Illustrator, dan Bahasa Pemrograman. Masing masing eskul di pegang oleh pembimbing, pembimbing ini dari guru mapel Smart Theacher, yang sudah mengikuti pelatihan di bidang nya.

Dalam pengembangan IPad ini santri dilatih untuk kreatif dalam membuat project mereka, dengan hasil yang baik daripada minggu kemarin, santri mulai mahir dalam membuat project. Hasil akhir yang akan di capai santri adalah lomba, dan hasil nya akan di publikasikan disekolah ataupun di media social.

Kegiatan Eskul ini dilaksanakan di kelas masing – masing, waktu untuk eskul ini dari mulai Pukul 13.30 sampai pukul 15.00, di lanjut dengan sholat Ashar berjama’ah di masjid, semoga dengan adanya eskul pengembangan iPad ini dapat menambah wawasan dan kemampuan santri dalam mengembangkan karya nya

DF Kontributor Media Smpit Al-Multazam 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *