January 31, 2023

Santri SMPIT Al Multazam 2 Meraih Juara 1 Kategori Lomba Vlog atau Video Log Pada Ajang Lomba JSIT Tingkat Jawa Barat.

Lomba yang di ikuti santri ini diselenggarakan mulai bulan Januari hingga bulan februari. Masing masing jenjang pendidikan mempunyai kategori lomba masing masing, mulai dari dapat berpartisi pasi dalam ajang lomba ini.

Untuk jenjang SMP, terdapat sebuah lomba Vlog atau video log dengan bertemakan “guruku pahlawanku, orang tuaku temanku”. Pada lomba ini para peserta dituntut untuk membuat video vlog yang bertemakan “guruku pahlawanku, orang tuaku temanku”.

SMPIT Al Multazam 2 mengirimkan perwakilan tim dari Angkatan Excellent, kelas 8. Dan Alhamdulillah berkat do’a serta usaha dan taklupa dukungan dari teman teman, mereka berhasil meraih juara 1 lomba Vlog atau video log dengan skor 890 poin.

Video yang mereka buat dengan tema “guruku pahlawanku, orang tuaku temanku” berceritakan tentang suatu anak yang dahulunya hanya sekedar orang yang memiliki kebiasaan bangun kesiangan, selalu terlambat berangkat ke sekolah dan selalu terkena iqob atau hukuman dari guru hingga guru nya pun bingung, iqob atau hukuman apa yang dapat membuat anak ini kapok dan meninggalkan kebiasan terlambatnya lagi.

Hingga pada suatu saat guru yang biasa memberi iqob kepada anak tersebut, memberikan motivasi saat kegiatan KBM di kelas, dan anak tersebut pun berfikir “kalo aku gini terus nanti kedepannya aku gimana ya” akhir nya anak tersebut pun termotivasi untuk merubah hidupnya agar menjadi lebih baik lagi.

Perubahan di mulai, memang susah meninggalkan suatu jebiasaan yang hampir selalu kita lakukan, akan tetapi dengan tekad dan niat yang kuat anak tersebut mampu merubah dirinya menjadi lebih baik dari pada sebelumnya.

Pada suatu saat anak tersebut di ajak oleh gurunya untuk mengikuti mengikuti lomba, pada saat itu anak tersebut bingung untuk menyetujui ajakan guru tersebut, dan akhirnya anak tersebut pun menanyakan kepada orang tuanya, ketika itu orang tua nya mendukung ajakan dari guru nya tersebut, dan akhirnya anak tersebut memutuskan untuk menyetujui ajakan guru nya yaitu mengikuti olimpiade.

Setelah mendengar ajakan dari guru tersebut anak itu mulai melatih diri nya, sudah banya waktu yang ia luangkan untuk belajar dengan harapan ia dapat meraih juara 1 olimpiade, sampai ketia ia merasa bahwa ia tidak yakin dengan diri nya sendiri, selalu ada guru yang menyemangati.

Dengan usaha keras dan do’a serta tak lupa ibadah anak itu pun dapat mengerjakan soal olimpiade, dan pada akhir nya anak itu pun berhasil meraih juara 1 olimpiade.

” Angkatan Excellent “

Segenap Civitas Akademika
Ponpes terpadu Al Multazam 2 Linggajati
Mengucapkan selamat dan bangga kepada Tim Angkatan Excellent (kelas VIII) SMPIT Al-Multazam 2 Linggajati, Ananda :

  1. Azki Azziyad
  2. Fachri Ramadhani Rafif Azzharif
  3. Fairuz Muhammad
    Dan kawan kawan angkatan excellent

Yang telah meraih JUARA I LOMBA VLOG dengan bertemakan “Guruku Pahlawanku, Orang Tuaku Sahabatku”
Dalam ajang lomba yang diselenggarakan oleh MUSWIL V JSIT Jawa Barat

Baarakallah Fikum.
Jazakumullahu khair atas support dan do’anya.
Semoga bisa terus berprestasi dan menginspirasi 📚🏅

AM2Berjaya

SMPITAM2Berjaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *