July 24, 2024

SANTRI SMPIT AL-MULTAZAM 2 IKUT BERPARTISIPASI DAN BERKRESI DALAM ACARA ACTION 2022 PONPES TERPADU Al-MULTAZAM 2

SMPIT Al-Multazam 2 (10/3) Telah diselenggarakan acara ACTION 2022 yang memiliki seloganTEBARKAN SEMANGAT BERKREASI, BUMIKAN BUMI PERTIWI ”. Acara ini dilakasanakan tepatnya di Lapangan utama SMPIT Al-Multazam 2. Acara ini merupakanpembukan GRAND OPENING ACTION 2022 AL-MULTAZAM 2, Acara inimerupakan kegiatan Tahunan Organisasi Santri Ma’had Al-Multazam 2,pertama kalinya diselenggarakan di Al-Multazam 2 Linggajati. ACTION memiliki singkatan “ Al-Multazam Islamic and Creative Competition “  yang memiliki makna Budaya, peduli pada ragam kebudayaan Negeri sendiri yaitu INDONESIA, dimana setiap pemuda Indonesia dapat menebarkan Kreativitasnya Kepada Masyarakat dan melestarikannya. Event ACTION ini merupakan Ajang Kompetisi Olimpiade dan Keterampilan dimana setiap Pesertanya mencangkup SD, SMP, dan SMA sederajat Tingkat Nasional.

Peran Santri SMPIT Al-MULTAZAM 2 terhadap ACTION mengikuti berbagai penampilan salah satunya Cipta Puisi tentang “Pemuda Indonesia” yang di bawakan oleh SYIFA HIDAYAT SHOBIHUDDIN kelas 9A, dan Penyanyi Solo FADIL FADILAH kelas 9B yang menyayikan Lagu “INDONESIA PUSAKA”. Dengan penampilan khas budaya serta kebersamaan sebangsa dan setanah air. Begitu pun juga dari ANGKATAN EXELLENT juga ikut menampilkan kreasi pertunjukan tarian nusantara bertemakan Tarian Budaya.

Diselenggarakannya ACTION ini mendapat banyak Apresiasi dari Segenap seluruh Pengurus Yayasan Ponpes Terpadu Al-Multazam yang merupakan tuan rumah penyelenggara Acara ACTION 2022. Turut serta menghadirkan para Dewan Penjabat di berbagai Wilayah Jawa Barat. Beliau hadir memberikan Apresiasi dan Dukungan penuh pada Acara ACTION 2022 PONPES TERPADU AL-MULTAZAM 2.

Acara ACTION ini berlangsung pada 3 hari dimulai pada hari ini Kamis, 10 Maret 2022, sampai Sabtu 12 Maret 2022. Tentunya ada berbagai macam kegiatan pada acara ACTION ini salah satunya Penampilan karya seni seperti Wayang Golek, Tarian Nusantara, Puisi, Penyayi Solo, Pencak Silat, dan. Komedi. Begitu juga ada Perlombaan Tingkat Nasional seperti, Menggambar, Speech, MTQ, Cipta Puisi, Fotographi, Storytelling, Vocal Solo, News Caster, Olimpiade, dan Content Creator.

Deny Fitriyadi Kontributor SMPIT Al-Multazam 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *