January 31, 2023

SANTRI SMPIT AL-MULTAZAM 2 BERKREASI MENAMPILKAN BAKAT MEREKA DI ACARA ACTION “ GO TALLENT “

SMPIT AL-MULTAZAM 2 (10/3) Semangat ACTION berlanjut di malam hari, Tepat nya Ba’da Isya Pukul 20.00. Santri SMPIT Kembali Menampilkan Bakat mereka di acara ACTION 2022 yang Bertemakan “Al-Multazam 2 Go Tallent”. Seluruh Santri SMPIT Al-MULTAZAM 2 menampikan bakat mereka bertujuan untuk member Inspirasi dan Motivasi kepada seluruh Santri PONPES TERPADU AL-MULTAZAM 2. Berbagai pertujukan bakat mereka tuang kan kedalam 1 acara tersebut, seperti halnya Puisi, Penyanyi Solo, Speech English, Puisi Berantai, Drama, Motivasi, Saience, Komedi, Orasi, dan Music Akuestic.pastinya semua penampilanya bertemakan “Budaya Indonesia”. Pembawa acara nya juga menyediakan berbagai Dorprize, dan Quiz. Peserta Go Talent kebanyakan dari satri SMPIT AL-MULTAZAM 2, penampilan mereka sangat luar biasa, pastinya memeriahkan acara ACTION 2022.

Pertujukan pertama di awali dengan pembukaan dengan menampiilkan Marawis yang sangat meriah pastinya mengumandangkan Sholawat Nabi Muhammad SAW keseluruh PONDOK PESANTREN AL-MULTAZAM 2 yangdikomandoi dari santri SMAIT AL-MULTAZAM 2 kru nya Faiz Abdurahman, Samsul Hadi dkk. Dilanjut dengan panampilan Penyanyi Solo yang dibawakan oleh santri Fairul Rahman dari  Angkatan Excellent lagu yang di nanyikan berjudul “Takut” dari Igditaf, lalu berlanjut penampilan Speech yang dibawakan oleh Ananda Kefri dan temannya dari Angkatan Dimension, berlanjut pertunjukan Puisi Berantai  yang bawakan oleh ananda  Muhammad Rasif Fikran Ahsani dari Kelas 7E lalu Ridwan Maulana dari Kelas 7C dan Muhammad Arfan dari Kelas 7A Angkatan Genius, lalu penampilan Go Tallent Selanjutnya dari Angkatan VISION yaitu ORASI, Talent Selanjutnya dari Angkatan Excellent menampilakn EXPERIMENT SAIENCE dari Dunia SAIENCE yang di bawakan oleh ananda Azki Azziyad dan Patnernya membuat Experiment dengan Api dan Arkohol. Kegiatan Acara Go Tallent ini diakhiri dengan penampilan Akrustic Music Biola yang dibawakan oleh Santri Angkatan Fighter.

Hari Pertama Kegiatan Action Telah berlangsung malam hari dengan berbagai penampilan santri yang berbakat, action berlangsung pada 3 hari dimulai pada hari ini Kamis, 10 Maret 2022, sampai Sabtu 12 Maret 2022.

(Deny Fitriyadi Kontributor MEDIA SMPIT AL-MULTAZAM 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *