January 31, 2023

PONPES TERPADU AL-MULTAZAM 2 Melaksanakan Upacara HUT RI Ke 77, disambut dengan Carnaval Santri

PONPES TERPADU AL-MULTAZAM 2 (17/8) Dengan memperingati hari kemerdekaan RI Ke 77, seluruh SDM dan Santri melaksanakan Upacara Bendera yang di adakan di lapangan serbaguna SMPIT AL-MULTAZAM 2, seluruh santri mengenakan costum tokoh masyarakat Indonesia, seperti penjabat, rakyat, kyai, polisi, tentara, guru, dan kostum lain nya. Upacara bendera ini di hadiri Mudir Ma’had Al-Multazam 2 KH. Abdul Rosyid, Lc, M.Ag., dan para SDM Ponpes Terpadu Al-Multazam 2. Yang menjadi Petugas Upacara ini adalah OSMA (Organisasi Santri Ma’had Al-Multazam) mereka menampilkan peforma yang sangat luar biasa.

Mudir Ma’had Al-Multazam KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag menyampaikan dalam pidatonya. Bahwa Negara Indonesia ini bisa merdeka karena mereka saling bersatu dalam satu kesatuan bangsa dari berbagai tokoh masyarakat Indonesia, menampilkan semangat pejuang mempertahankan negara Indonesia, sehingga kemenangan bisa mereka raih, dan bisa terbebas dari penjajahan. Dan perjuangan kita masih belum berakhir karena masih ada negara yang belum merdeka, di negara Palestine yang harus kita bantu bersama-sama agar mereka juga bisa merasakan kemerdekaan seperti negara kita Indonesia, berikut adalah pidato yang beliau sampaikan. Semoga beliau diberi kesehatan dan dimudahkan urusannya, amin..

Upacara memperingati hari HUT RI ke 77 berlangsung hingga pukul 09.00 dan di lanjut dengan perlombaan santri dan SDM. Hingga pukul 15.00. semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat pejuang kita, agar terus membela yang benar, dan di ridohi oleh Allah SWT, menjadi Amal ibadah kita, aminn

DF Kontributor Media Smpit Al-Multazam 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *