April 27, 2024

GRAND CLOSING ACTION 2023

Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 (25/2) Acara Action 2023 sudah berjalan selama tiga hari, hingga saat ini telah tiba di pengujung acara. Hari ke tiga ini adalah hari penutupan, dimana seluruh agenda telah selesai dilaksanakan. Dalam agenda ini seluruh pemenang lomba dari berbagai wilayah se Jawa Barat dan Indonesia berkumpul menyaksikan penutupan Action 2023 yang spectacular ini. Acara ini juga berlangsung secara Live di akun YouTube Almultazam2Linggajati, dan akun Instagram Al-Multazam 2. Ada beberapa Susunan acara pada penutupan ini yaitu, pembukaan dengan bersama sama mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kemudian dilanjut dengan pembacaan Tilawatil Qur’an yang dibacakan oleh Missari Santri Kelas 8 SMPIT Al-Multazam 2, sambutan sambutan yang disambut oleh Ketua Pelaksanaan Action 2023 dari Angkatan Vision Ahmad Fahrul Fadhil, Mudir Ma’had Al-Multazam 2 K.H Dul Ahmad Bachtiar Lc., M.Pd.I Pembacaan Doa oleh Hablil dan penutup.

Ketua pelaksanan Action 2023 Ahmad Fahrul Fadhil menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang mensupport acara ini baik dari ustadz, santri SMPIT Al-Multazam 2 ataupun panitia, mengucapkan selamat bagi para pemenang lomba, dan tetap semangat bagi yang belum menang dalam lomba. Kemudian Mudir Ma’had Al-Multazam 2 K.H Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I menyampaikan dalam sambutannya butuh perjuangan dalam meraih impian, acara Action ini telah sukses dilaksanakan, ucapan apresiasi penuh kepada seluruh panitia sehingga acara ini telah sukses dilaksanakan. Dan akan kembali dilaksanakan pada Action 2024 untuk Angkatan Dimension, dengan mengakhiri acara ini dengan simbolis mencabut kembali simbol keris, sebagai tanda penutupan acara Action 2023 ini.

Seusai sambutan acara pun berlanjut dengan penampilan penampilan hasil karya santri, berupa tarian has Kamboja, dan tarian khas Nusantara Indonesia kemeriahan ini sangat spectacular. Acara ini pun diakhiri dengan Doa yang di lanturkan oleh ananda Hablil dari kelas 9A SMPIT Al-Multazam 2. Selesai acara, kemudian sesi foto bersama, momen yang sangat luar biasa.

DF Kontributor SMPIT Al-Multazam 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *