July 25, 2024

Peresmian Tim Sukses Angkatan Excellent SMPIT Al-Multazam 2

SMPIT AL-Multazam 2 (8/9) Telah diresmikan agenda Tim Sukses Kelas IX Angkatan Excellent, Agenda ini adalah rapat pembukaan agenda timses yang diresmikan oleh Kepala Sekolah SMP IT Al-Multazam 2 Ustadz Heri Ramuja, S.Pd.I, Gr Acara rapat ini di laksanakan di Laboatorium Komputer SMP IT Al-Multazam 2 pada Siang hari pukul 13.00. Dalam Agenda pembukaan ini dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan, Wakil kepala sekolah bagian Kurikulum, para dewan Guru, Wali kelas IX, dan Pembimbing, Rapat ini bertujuan untuk membahas semua agenda timses kelas IX ini sampai akhir mereka lulus, dari mulai jadwal, agenda yang ada di semester 1 dan 2, merencanakan kedepannya untuk kelas IX ini, demi kesuksesan Angkatan Excellent hingga lulus.

Dalam agenda rapat pembukaan ini Ustadz Heri Ramuja, S.Pd.I, Gr menyampaikan pesannya :
Kepala Sekolah SMPIT AM2:

  1. Tim : BERGERAK BERSAMA & SUPER TIM (semua hal terkait kelas 9 baik keberhasilan ataupun keluhkesahnya disampaikan bersama dalam satu wadah tim INI)
  2. Sukses : (Quality Assurance sebagai tolak ukur daripada GoaL nya TIMSES)
  3. Sekolah Bahasa Pembinaan Bersatupadu untuk mensukseskan semaksimal mungkin Quality Assirance
  4. 4 Bid. Timses : Al-Qur’an, Bahasa, Ibadah & Sains
  5. Bergerak Bersama dan Tidak Saling Mengandalkan

Beberapa guru Pendamping Penanggung Jawab PJ mempresentasikan hasil rancangannya, rancangan ini yang nanti nya akan di implementasikan ke agenda timses ini. agenda rapat timses ini berakhir hingga pukul 15.30. semoga dengan ada nya agenda timses ini, akan memberikan dampak kesuksesan pada kelas IX untuk masa depan mereka yang baik, amin…

DF Kontributor Media SMP IT AM2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *