January 31, 2023

Materi Tentang Do’a, Tim Sukses Angkatan Exciellent Belajar Menghafalkan Do’a

SMPIT Al-Multazam 2 (14/8) Tim Sukses Angkatan Exciellent kembali mengikuti kegiatan Tim Sukses yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Rabu. Pada hari ini Rabu, tepatnya pada pukul 13.00, semua Angkatan Exciellent berkumpul di masjid Al Huda untuk belajar menghafalkan Do’a, Do’a setelah selesai sholat, Do’a dalam setiap kegiatan. Santri menulis Do’a, dan dzikir yang di sampaikan, santri menghafalkan nya lalu di setorkan ke musrifnya masing – masing.

Kegiatan Tim Sukses Angkatan Exciellent Bagian Ibadah di bimbing oleh Ustadz Muhammad Ja’far, S,Pd.I Ustadz Supriyadi, S.Pd.I, dan Ustadz Ade Rian Katarama, S.Pd.I sebagai pemateri sekaligus menjadi musrif menyetorkan doa, dan dzikir ya di dihafalkan oleh santri, setelah santri menghafalkan Do’a, dan dzikir, teknis nya adalah masing – masing ketua kelas memegang absensi dzikir, dan ketua kelas mampu memimpin dzikir.

Kegiatan Tim Sukses ini berlangsung dari pukul 13.00, sampai pukul 15.00 setelah selesai kegiatan, dilanjut Sholat ashar berjama’ah, semoga dengan adanya kegiatan ini, santri mampu hafal doa, dan dzikir setelah sholat, aminn…

DF Kontributor Media Smpit Al-Multazam 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *